WIJAYA SOFA

TEMPAT SERVICE SOFA DI BANDUNG KONTAK YANG BISA DI HUBUNGI : CALL/WHATSAPP. 082318814571 CALL/SMS. 0858-6001-9445 PIN BB. 5D161068

SERVICE KURSI DI BANDUNG

SELAMATA DATANG DI SERVICE KURSI/SOFA DI KOTA BANDUNG SEKITARNYA
Wijaya Sofa Bandung adalah workshop yang bergerak di bidang jasa perbaikan dan pembuatan kursi/sofa di bandung,pada awalnya Sejak kami membuka jasa service kursi sofa di Bandung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan/costumer dalam memperbaiki kursi/sofa di perumahan, kantor,cafe,gedung pemerintahan,dll terutama di wilayah bandung dan sekitarnya mendapat sambutan baik dari para costumer kami karena kami mengutamakan kerapihan,tepat waktu dan profesionalisme serta bergaransi untuk menjamin kualitas pekerja kami.

Jasa service sofa Di Bandung adalah penggantian komponen sofa yang lama dengan yang baru, baik sebagian maupun keseluruhan.Kami menerima jasa perbaikan berbagai kursi & sofa Untuk menata interior meubeul anda kami siap membantunya, yang ditangani tenaga ahli dan profesional yang siap kerja di tempat atau dibawa ke tempat kami.

Tujuan dari Reparasi Sofa Di Bandung tentu saja untuk memperbaiki penampilan sofa karena rusak atau pudar. perbaikan Sofa biayanya tentu lebih hemat dari pada membeli Sofa baru, dengan reparasi sofa maka sofa lama akan terkesan menjadi baru kembali.bahkan lebih nyaman dari pada ditoko karena bahan sesuai kita inginkan.

Setiap perbaikan sofa yang kami kerjakan mulai dari pembongkaran, penguatan rangka, penambahan single ban, merapikan busa lama dan penambahan busa baru, dengan jahitan bahan yang rapih membuat sofa lama menjadi seperti baru kembali. 

Service Sofa Di Bandung dapat dilakukan bila kondisi sofa masih bagus, apabila kondisinya sudah rusak misalnya busa kempes, frame rusak dll. maka hal ini menjadi sulit dilakukan, bahkan biaya perbaikannya pun akan mendekati harga sofa baru karena adanya banyak komponen yang diganti. 

Service Sofa Di Bandung dapat dilakukan pada berbagai macam jenis sofa ataupun kursi selama komponen pengganti tersedia. Bila komponen sofa tidak tersedia maka dapat dilakukan modifikasi untuk mengembalikan sofa anda. Tampilan mungkin akan sedikit berbeda namun tidak terlalu kentara.Serahkan segala macam service/Reparasi Sofa anda kepada kami. 

Jasa layanan reparasi sofa kami diantaranya: 
  1. Ganti kain & tambah busa untuk kursi/sofa, spring bed, sudut, ligna, ukiran, polaris,kursi kantor,dll.
  2. Membuat sofa baru dengan bermacam macam model terbaru sesuai keinginan anda.

Kami juga menyediakan bahan bahan kualitas lokal/import/ekport diantaranya : 
  • Ateja 
  • Regency 
  • Hikaron 
  • oscar 
  • imitasi 
  • semi kulit 
  • kulit 
  • lapaloma 
  • sipon 
  • vania 
  • mb-tech dan lain-lain 
Kami juga menerima pembuatan : lemari, kitchen set, kamar set, minibar dan lain-lain Kami juga menerima jasa : plitur, melamic, duco untuk lemari, kursi, tempat tidur, dan lain-lain 
Kursi dan meubeul anda rusak dimanapun anda berada kami siap datang ketempat anda!!!! 
segera hubungi kami!!!!


wijayadecoration87@gmail.com






Blog, Updated at: 1:03:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

free web site traffic and promotion

Iklan Populer

Powered by Blogger.
Jika anda butuh penjelasan silahkan hubungi saya Klik untuk menelpon Saya! 0823 1881 4571